Berita

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapress) periode tahun 2022

Jakarta, 23 Juni 2022

IBI-Kosogoro 1957 menyelenggarakan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapress) periode tahun 2022. Kompetisi bergengsi tingkat Universitas ini diikuti oleh Mahasiswa Aktif IBI-Kosgoro 1957 yang terdiri dari 6 Program Studi Manajemen, Akuntansi, Ilmu Komunikasi, Administrasi Bisnis, Teknik Informatika, dan Sistem Informasi.

Seleksi Pilmapres yang diikuti oleh para peserta dalam kompetisi ini dinilai berdasarkan prestasi akademik maupun non akademik yang dimiliki oleh peserta pilmapres, seperti Indeks Prestasi Kumulatif (IPK), Kemampuan Bahasa Inggris, keaktifan berorganisasi & Kemampuan menyusun karya ilmiah.

Berdasarkan indikator penilaian yang dilakukan oleh Juri Pilmapres yang terdiri dari Juri dalam bidang Karya Ilmiah, Akademik, Kemampuan Bahasa Inggris & organisasi kemahasiswaan, maka Pemenang Pilmapres tahun 2022, dimenangkan oleh :

  1. Hanifa Soraya dari Program Studi Ilmu Komunikasi sebagai Juara ke – I,
  2. M. Jonathan L. Tobing dari Program Studi Sistem Informasi sebagai Juara ke – II, dan
  3. Utari Viramelinda dari Program Studi Manajemen sebagai Juara ke – III.

Penyerahan hadiah berupa uang tunai dan sertifikat penghargaan kepada para pemenang dalam kompetisi ini diberikan langsung oleh Rektor IBI-K57 Dr. Haswan Yunaz, M.Si M.M dan disaksikan oleh Para Warek, Dekan dan Kaprodi IBI-K57 pada hari Rabu, 22 Juni 2022 yang bertempat di Aula Lantai 5 Gedung A.

Langkah berikutnya, bagi peserta yang menjadi Juara 1 tingkat Universitasi (IBI-K57) akan dilombakan kembali untuk mengikuti Pilmapres pada tingkat Nasional yang diikuti oleh Universitas di seluruh Indonesia. Mari kita doakan, semoga Hanifah Soraya tetap semangat dan memberikan yang terbaik untuk mengikuti Perlombaan berikutnya, sehingga bisa mengharumkan nama IBI-K57 di kancah Nasional. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *