Kegiatan

EMPLOYEE GATHERING IBI-KOSGORO 1957

Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957 (IBI-Kosgoro 1957) mengadakan kegiatan employee gethring yang berlokasi di Villa Santa Monica – Pancawati Bogor pada tanggal 12-13 Juli 2022. Kegiatan ini diikuti oleh pimpinan, pejabat, staff dan beberapa dosen IBI-K57. Seluruh peserta berangkat bersama dari Kampus IBI-K57 pada pukul 07.30 Wib dan tiba dilokasi villa pukul 09.00.
Suasana sejuk pohon pinus turut menyambut kedatangan peserta gethring pagi itu. Acara dibuka oleh Rektor IBI-K57 Dr. Haswan Yunaz, M.Si., M.M dan diikuti dengan pembacaan doa oleh Kaprodi Administrasi Bisnis, Bapak Aris Fatoni, S.Sos., M.Si. dalam pembukaan acara Rektor IBI-K57 sangat menyambut baik kegiatan positif ini, tentu dengan harapan semakin meningkatnya kebersamaan, keakraban antar karyawan IBI-K57 dalam suasana kerja. “Saya sangat senang, akhirnya niat baik kita dengan menggelar employee gathring ini dapat terlaksana, semoga selesasi kegiatan ini kekompakan kita disini harus dibawa kembali kedunia kerja, ujarnya”.
Keseruan acara dibuka dengan permainan chiken dance dan beberapa permainan lainnya, yang membuat seluruh peserta aktif bergerak untuk mengikuti rangkaian kegiatan tersebut. Kemudian ditengah acara peserta dibagi menjadi 4 kelompok yang mana masing-masing kelompok dituntut untuk membuat yel-yel dan menilai kelompok lain dengan yel-yel nya masing-masing hingga seluruh permainan selesai dan dicari pemenang dari kelompok terbaik.
Tak terasa, rangkaian acara dilakukan hingga sore dan hujan rintik-rintik pun turut mewarnai keseruan seluruh peserta gathring. Acara yang dilaksanakan selama 2 hari ini ditutup dengan hiburan lain, seperti bernyanyi bersama, pembagian doorprize dan menikmat fasilitas olahraga yang ada di Villa Santa Monica. Semoga dari kegiatan Employee Gathring ini membawa semangat kerja yang baru seluruh karyawan IBI-K57 dan semakin meningkatnya kebersamaan antar karyawan. (Humas & Marketing IBI-K57)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *