Berita

MOU Antara Yayasan Univ Kosgoro 1957 dan Yayasan Mathlaul Anwar untuk Pembukaan Kampus II IBI – Kosgoro 1957 di Jelambar Jakarta Barat

Dalam upaya untuk memperluas jangkauan pendidikan dan memenuhi kebutuhan siswa dan siswi di Jakarta Barat dan sekitarnya, Yayasan Universitas Kosgoro 1957 dan Yayasan Mathlaul Anwar secara resmi telah menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) untuk membuka Kampus II IBI-Kosgoro 1957 yang berlokasi di Jln. Al-Amanah No.1 Kav. Polri Kelurahan Wijayakusuma Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Kesepakatan ini bertujuan untuk memberikan akses lebih luas kepada masyarakat Jakarta Barat dan sekitarnya untuk mendapatkan pendidikan berkualitas di tingkat perguruan tinggi. Kampus II ini akan menjadi tambahan dari Kampus IBI-Kosgoro 1957 yang sudah eksis di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

“Dengan MOU ini, kami berkomitmen untuk bersama-sama menyediakan lingkungan pendidikan yang unggul dan mendukung pengembangan potensi siswa di Jakarta Barat,” Ucap Ketua Umum Yayasan Univ. Kosgoro 1957 Bapak Dr. Rambe Kamarul Zaman., M.Sc., M.M

Kampus II ini akan menawarkan berbagai program studi dan fasilitas pendidikan modern untuk meningkatkan kualitas pembelajaran. Diharapkan, keberadaan Kampus II ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan pendidikan di wilayah tersebut.

“Kami melihat potensi besar di Jakarta Barat dan sekitarnya, dan dengan membuka Kampus II di Jelambar, kami ingin memberikan lebih banyak peluang bagi generasi muda untuk meraih impian mereka melalui pendidikan tinggi,” tambah Rektor IBI-Kosgoro 1957 Bapak Dr. H. Haswan Yunaz, M.M., M.Si.

Pembukaan Kampus II ini diharapkan dapat membantu mengurangi beban transportasi siswa dan siswi yang sebelumnya harus bepergian jauh untuk mendapatkan pendidikan tinggi. Selain itu, proyek ini diharapkan dapat menjadi salah satu tonggak penting dalam pengembangan pendidikan di wilayah Jakarta Barat.

Proses implementasi Kampus II sedang dalam perencanaan, dan diharapkan dapat segera dimulai setelah proses persiapan dan perizinan selesai. Keberadaan Kampus II ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan memajukan sektor pendidikan di Jakarta Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *