Berita

2 Kelompok Wirausaha IBI-K57 Lolos Program P2MW Tahun 2023

Indonesia berpotensi menjadi negara maju dengan tingkat ekonomi yang kuat. Untuk mencapai hal tersebut salah satu langkah yang ditempuh adalah mengusahakan rasio kewirausahaan minimal 4 persen dari jumlah penduduk. Kemendikbudristek melalui Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Ditjen Diktiristek berkomitmen untuk mendukung penguatan perekonomian Indonesia, dengan mencetak SDM Wirausaha melalui program pengembangan usaha di perguruan tinggi, karena mahasiswa sangat potensial untuk dikembangkan bakat, minat, kreativitas dan inovasinya dalam berwirausaha.

Direktorat Belmawa Ditjen Diktiristek menginisiasi Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW). Melalui program ini Direktorat Belmawa Ditjen Diktiristek melakukan pembinaan, mentoring, bimbingan teknis, serta bantuan dana usaha kepada tim mahasiswa yang lolos seleksi.

Mahasiswa nantinya diharapkan mengikuti aturan pertanggungjawaban yang telah ditetapkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi yakni berupa monitoring dan evaluasi yang dilakukan secara berkala hingga program selesai.

Selamat kepada 2 Kelompok mahasiswa wirausaha IBI-K57 yang lolos P2MW Tahun 2023.

Penulis by: Rizal_2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *